SARIMBIT MATHLA TERBARU HANNAN HANINA






Diskon DISKON 10 %
HargaPO
Deskripsi Produk
Koleksi Sarimbit Mathla Terbaru Hannan Hanina


Koleksi Sarimbit Mathla Terbaru Hannan Hanina untuk melengkapi koleksi keluarga anda dalam berbusana muslim Dengan design modern dan model up to date menjadikan baju muslim branded ini nyaman dipakai dan menambah kepercayaan diri dan kekompakan dalam suasana penuh keceriaan .Tentunya dengan bahan berkualitas sehingga nyaman dipakai.


Hannan & Hanina Sarimbit Series by Mathla.

✨Detail dan Bahan✨
-Sarimbit kali ini, bahan dasarnya menggunakan bahan Catton Madinah Premium, karakteristik bahan ini sudah dikenali banyak orang, lembut, dingin, adem, jatuh, nyaman dan pastinya menyerap keringat. Dipakai untuk putra-putri kesayangan kitapun pastinyaa nyaman yaa Bunda. 
-Bahan kombinasinya yaitu menggunakan bahan Cerutty Baby Doll, bahan ini ringan, jatuh dan lembut, sangat cocok dijadikan outer pada gamis, maupun dijadikan khimar atau pasmina. 

✨Dad & Boy 
Model yang dipakai yaitu kemeja koko kekinian. Dengan pilihan model tangan panjang dan pendek sesuai keinginan.

✨Model Mom & Girl.
Kombinasi 2 bahan dan 2 warna cantik, dress semi outer dengan hiasan cantik di pinggang, busui dan wudhu friendly tentunya. Dengan paduan khimar 2 layer yang membuat anggun dan mewwah, ataupun bagi mom yang lebih menyukai pasmina bisa dipesan juga ya. 
_______































Kontak Kami :

CS 0858-6901-1437



5 24
Copyright © 2015. WarungSandang.ID Allright reserved.