SARIMBIT INAYALESY TERBARU AGRA AINAYA






Diskon DISKON 10 %
Harga
Deskripsi Produk
Koleksi Sarimbit Inayalesy Terbaru Agra Ainaya untuk melengkapi koleksi keluarga anda dalam berbusana muslim Dengan design modern dan model up to date menjadikan baju muslim branded ini nyaman dipakai dan menambah kepercayaan diri dan kekompakan dalam suasana penuh keceriaan .Tentunya dengan bahan berkualitas sehingga nyaman dipakai.

BAHAN HIJAB & OUTER
Bahan CERUTY ARMANI ini digunakan untuk hijab dan outer, bahan yang dingin apabila dipakai mengikuti wajah dan tubuh, terkesan mewah dan elegant. Bahan ini sangat lembut, nyaman dipakai untuk beraktivitas, simple dan tidak ribet.

BAHAN BAJU
Bahan FODU MADINAH ini memiliki serat bergaris yang terlihat mirip seperti katun linen, Madinah Import juga lebih halus dan lembut jika dipegang, tidak kaku seperti katun linen.
Kain ini cenderung memiliki warna yang soft, sehingga secara sekilas kain ini tampilannya mirip dengan katun supernova. Kain ini tergolong ringan dan tipis, jadi memang salah satu pilihan kain terbaik untuk membuat busana seperti rok , gamis, baju dan busana lain
9 Warna PILIHAN Agra & Ainaya Family Sarimbit

1. Black diamond : Hitam
2. Diamond : Putih
3. Misty snow : Abu + abu gelap
4. Sky : Denim
5. Sapphire : Navy
6. Emerald : Abu + Sage
7. Forest : Army
8. Ruby : Ivory + Moka gelap
9. Cocoa wood : Milo + cream





















Kontak Kami :

CS 0858-6901-1437



5 24
Copyright © 2015. WarungSandang.ID Allright reserved.